Minggu, 13 Februari 2011

woro-woro

Hay kawaaans! Maaf nih sebelumnya, blogku jarang update. Soalnya aku sibuk banget *maklumlah kelas 9 gituu laptop juga sempet ngambek jadi yasudah nggak bisa ngapa-ngapain. Bisanya cuma update twitter hehe *eh follow doong @flonoviadinda
Hmm enaknya habis ini mau bahas apaan yaa ? Mungkin aku banyakin tentang curhatanku ehehe maklum nih aku lagi kesel banget sama temen! Terus aku juga ada tips yg insyaalah manjur buat kalian. Soalnya berdasarkan pengalaman sendiri sih, jadi nggak bohong and nggak ngibul gitu :-p
Ngomong-ngomong nih tentang masalah sibuk, gimana sih cara membagi waktu yg bener ? Jujur aja aku tuh orangnya super duper ceroboh! Kadang nih kalo diajak ngomong nggak nyambung! Ugh aku sendiri juga nggak ngerti kok aku kayak gini ? Ada yg punya pendapat mungkin ?
Umm kayaknya sekian dulu ya woro-woronya. Mau nlanjutin nulis curhatan hehe *dasaaar! So havin enjoy my blog yaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar