Minggu, 13 Februari 2011

2 Februari 2010

Temen-temen pernah nggak sih kalian ngalamin stress ? Pasti pernah kaan ? Nah kebetulan banget aku tuh belum lama ini ngalami stress bahkan depresi kali yaa ? Semua berawal dari ketika TPM Kota Jogja Thap Pertama. Jujur nih soalnya nggak begitu susah kok. Aku optimis banget ngerjainnya, yakin aja NEMku diatas 30an. Eh tapi begitu aku liat hasilnya di internet ternyata hasilnya MENGECEWAKAN BANGET! NEMnya sih lumayan 31,05 tapi begitu aku liat nilai matematika ? Waduh langsung shocked aku! Speechless banget! Matematikaku hansur temen-temen Cuma dapet 6,50! *nangis kejer-kejer habis itu aku udah nggak semangat mau ngapa-ngapain. Makan aja males!
Ternyata nggak cuma aku yg shocked, guru lesku, guru di sekolah sampe papa mama juga lhooo. Malahan aku diomeliiiiin terus! *sampe kupingku panas dengernya! aaargh s**t!
Tapi lama-lama aku mulai pulih lagi. Mama & guruku bilang nggak papa karena masih latihan. Lagian kata mereka aku Cuma salah ngisi LJK buktinya toh pas dicocokin ternyata aku dapet 8,50! Seneng juga sih tapi malu euy! Temen-temenku yg sekolah di negri nilainya keren-keren *wooow awesome tapi biarpun aku kecewa banget sama hasilku, aku tetep bersyukur karena Tuhan ngingetin aku pas TPM ini. Coba kao pas UN ? Waah bisa nangis seribu malem aku hehehe *lebaaay
Aku jadiin ini sebagai peringatan buatku biar lebih teliti dan lebih perhitungan waktu lagi dan alhamdulillah aku sekarang udah bisa ngatur waktu lhooo ehehe
Intinya kalo ada masalah jangan pernah disesali maupun ditangisi, justru jadikan itu acuan untuk berusaha lebih lagi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar