Minggu, 13 Februari 2011

EXPLANATION (ONLY FOR GILRS)

cowok tuh biasanya lebih susah ngomong terus terang tentang perasaan mereka. kayak waktu mereka mereka “gantungin” kita, mereka suka pake alesan yg dibuat-buat. so apa sih maksud dr kata-katanya ? here is the answers :
1. dia nolak ajakan kita buat jalan bareng, alesannya : “aku lagi pengen jalan sama temen-temen, kangen nih lama gak jalan sama mereka”
arti sebenernya :
“aku masih pengen bebas, masih pengen seneng-seneng”

2. dia bilang, “gak usah contact dulu ya, aku lagi pengen sendiri nih”
arti sebenernya :
“aku butuh waktu buat mikir tentang hubungan kita. diterusin gak ya ?”

3. dia bilang, “aku sibuk banget nih, jadi maaf ya kalo jarang kasih kabar ke kamu” (padahal dulu sesibuk apapun dia slalu ada waktu buat kita)
arti sebenernya :
“aku lagi males sama kamu”

4. dia bilang, “aku lagi pengen serius belajar nih, soalnya nilaiku banyak yg turun”
arti sebenernya :
“aku lagi pengen sendiri, jangan ganggu dulu oke!”

5. tiap kali diajak jalan, dia slalu bilang, “males ah kesana, mau ngapain ?”
arti sebenernya :
“bosen ah, pacaran cuma gini-gini doang”

6. gak kayak dulu, kalo sekarang kita minta ditemenin a.k.a antar jemput, dia suka bilang, “emang gak bisa sendiri ya ?”
arti sebenernya :
“sikapmu yg terlalu bergantung bikin aku capek tau”

7. tiap kita tanya, “ada masalah apa ?” dia selalu bilang. “gak ada apa-apa kok”
arti sebenernya :
“aku gak enak kalo harus cerita ke kamu, jadi please jangan tanya lagi”

8. dia bilang, “gimana kalo kita break dulu ?”
arti sebenernya :
“sori ya, tapi aku udah gak ada feeling nih”

P.S : BERDASARKAN PENGALAMAN DIRI SAYA SENDIRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar