Jumat, 25 Februari 2011

CURHAT nggak penting!

Hey guys! Kali ini aku mau share pengalaman nih *istilah lainnya curhat deh wekekeke yaah daripada diinget-inget bikin dongkol mending aku tulis disini aja kan? ehehe sok nyari alibi nih hmm

1. JATUH CINTA
“Jatuh cinta berjuta rasanya…” pasti tau kan lagu itu? Nah lagu yang di nyayiin ulang sama Titi Kamal *eh bener nggak sih? menggambarkan kalo jatuh cinta tuh rasanya manis, pahit terus asem hehe nggak kok bercanda  Well semua pasti pernah ngalamin laah nggak mungkin enggak! Begitupun aku hehe masih cinta monyet nih ceritanya. Pas SD dulu kan temen-temen hobi banget main jodoh-jodohan *aih kayak apa aja lhooo xixixi kita deket sama A, dibilang suka sama A terus diledekin. Kita suka sama B eh temen yang lain juga suka B waah pokoknya lucu deh! Bedanya dulu kita nggak pernah musuhan walaupun sama-sama suka.
Nah kalo jaman SMP nih mungkin agak serius dikit yaa. Aku pernah sih ngefans sama kakak kelas tapi nggak sampe jatuh cinta hehe *gila apa? ntar ceweknya marah terus nglabrak lagi! hiiii parno banget wakakaka pernah juga naksir anak kelas lain terus dikenalin sama temen-temennya yang kebetulan akrab sama aku tapiii… ternyata gebetanku itu malah jadian sama temen yang “nyomblangin” aku hiks naas banget yak? Cuma aku biasa aja sih nggak ambil pusing jadi ya kita tetep temenan sampe sekarang *lagian buat apa ngrebutin dia? emang barang? hmm 
Pernah juga ditusuk yang ke 2 kalinya tapi ini lebih sakit cos aku sering curhat sama temenku itu. Di depan sih baik tapi ternyata di belakang? Jadi kapok deh jatuh cinta nggak ada untungnya! Sampe sekarang pun aku alergi banget kalo ada yang nanya : “cowokmu mana?” ish kayak nggak ada pertanyaan lain aja ya? Mentang-mentang mau pamer cowok *lhoo malah curhat colongan huehehe Mending temenan atau sahabatan aja deh lebih awet sampe kapanpun!

2. PERSAHABATAN
Bisa dibilang temen-temenku banyaaak banget! Ada yang dari korespondensi, temen dari sekolah, temen dari tempat les, dari kenalan dll. Tapi yang paling ku inget yaa temen-temen SD. Aku inget banget dulu kita sering main bareng, nggak cewek nggak cowok akrab! Malah dulu pas mau kelulusan pada dengerin lagunya Gaby yang “Jauh kau pergi meninggalkan diriku…” langsung nangis semua hehe hebat kan? Tapi beneran lho kita tuh akraaab banget! Kalo sebel sama 1 orang pasti yang lain ikutan sebel. Pernah juga aku dimusuhin *hiks padahal masalahnya cuma karna shuttlecock doang!!! Miris banget yaa? Tapi ada juga lhoo yang dimusuhinnya parah abis. Bayangin aja hamper anak 1 kelas pada sebel sama dia. Nggak heran juga sih aku cos dia tuh arogan and norak banget! Tapi habis kelulusan ini kita baikan lagi hehe *yaa harus dong!
Kalo di SMP sih aku nggak begitu deket sama temen-temen! Nyebelin abis deh temen-temenku *walaupun nggak semuanya sih kebanyakan temen-temen di SMP tuh hobi main belakang alias nusuk dari belakang. Banyaak banget yang tukang sirik malah ada lho yang fitnah aku pake susuk! *ya Allah seberapa siriknya sih dia kok fitnahnya nggak pake akal gitu? FREAK Tapi aku diem aja nggak mau komen apa-apa biar deh bodo amat! Toh aku kan nggak pernah pake!!! Cuma beberapa aja sih yang bisa deket sama aku. Aku emang rada tertutup and pemilih. Bukan milih-milih kayak orang kaya gitu yaa tapi milih asik enggaknya orang itu. Selain itu aku juga deket sama kakak kelas. Dulu pas kelas 7 sama skali nggak kenal tapi sejak ikutan OSIS jadi akrab! Yang paling ku inget sih anak-anak 9A 010 terutama Eric hehe dia tuh sobatan banget sama aku. Tiap ada tugas OSIS pasti sekelompok. Asik gokil banget anaknya!
Kalo SMA aku belum ngalamin yaa hehe maklum masih kelas 9 nih siap-sipa tempur dulu. Tapi aku harap nggak ada yang berubah kayak pas SMP biar gampang adaptasinya.
Nah selain temen dari sekolah, ada juga temen dari korespondensi. Tapi yang paling akrab sih sama Monika. Aku kenal dia dari majalah BOBO hehe dia yang kirimin aku surat duluan. Hobi kita pun sama, sama-sama ngoleksi prangko. Tapi jujur udah lama aku sahabatan sama dia *udah 6 tahunan lho aku belum pernah tatap muka sama dia tapi kok bisa akrab banget yaa? hehe eh swear lho aku sering curhat sama dia bahkan orangtuaku pun juga udah tau dia. Kita sobatan banget deh pokoknya  Aku pengen banget bisa ketemu dia terus ngobrol-ngobrol sama dia. Kayaknya asik aja terus cita-cita kita tuh kuliah bareng! Hahaha semoga tercapai yaa amiin
3. SEKOLAH dan KEGIATAN
TK aku di Mutiara Persada Internasional, SD di SDN Serayu dan SMP aku di SMP BOPKRI 3. Dari sekian tahun belajar, baru di SMP aja aku aktif di kegiatan sekolah. Dan yang paling menonjol di TONTI alias PLETON INTI *kayak PASKIB gitu deh aku seneng banget bisa dapet pengalaman lomba. Prestasiku dari Juara 1 Tingkat Kota Yogya, Juara 2 Lustrum Padmanaba dan yang palin tinggi adalah Juara 3 Tingkat Provinsi DIY wuih hebat banget kan? Aku sendiri nggak nyangka lho aku bisa juara hehe soalnya dari dulu aku nggak aktif sih. Banyak banget hal yang aku dapet dari ekstra TONTI antara lain : disiplin dan keraja keras. Aku belajar banyak dari ini semua “kalo pengen berhasil harus ada kemauan, usaha dan kerja keras” ih aku jadi kangen masa-masa TONTI dulu hiks Ohya lupa nih, aku juga aktif di OSIS lhoo. Bahkan aku juga menjabat jadi Ketua OSIS *wuih gila aku kira ini cuma mimpi! Sumpah aku nggak nyangka aja bisa jadi Ketua OSIS hehe yaah ku akui aku tuh orangnya pendiem and jarang ngomong *tapi skali ngomong langsung tajam hahaha maka berhati-hatilah! Tapi kata temen-temen sih aku pantes karnan aku tuh tegas and galak banget hahaha kasian deh udah banyak lhoo yang kena semprotku. Tapi aku ngomong ketus beralasan jadi nggak salah dong aku ngomong gitu? Bahagia banget rasanya. Masa jayaku kayaknya cuma di SMP sih hehe tapi aku banyak belajar juga dari OSIS. Aku jadi ngerti rasanya jadi pemimpin, ngerti gimana rasanya aktif di organisasi wah pokoknya berpengaruh banyak deh.

Uuupss kayaknya cukup sekian dulu aja ya ceritanya. Semoga kalian bisa terhibur sama ceritaku yang basa-basi ini hehe see yaa guys!

1 komentar: